Ferry Ardiansyah Selama Dua Tahun Gagal Jadi Model

Sutikno diperbarui 03 Jun 2016, 17:35 WIB
Sebelum Inbek, Ferry lebih dulu terjun merintis kariernya dari dunia modeling. Saat itu, untuk menjadi seorang artis bisa melalui tahap menjadi cover majalah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau saya tahun 95 baru tembus. Dua tahun sebelumnya gagal," ujar Ferry Ardiansyah, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ferry mengenang perjalanannya menjadi artis saat itu. Banyak ganguan yang dirasakan olehnya untuk mengejar keinginannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Mau jalur tol apa biasa. Alhamdulillah aku lewat jalan biasa dan sukses sekarang. Sempat dipanggil jadi hiburan doang, foto model eh jadi bayang bayang doang." Ujar pemeran dalam film Jilbab Traveler : Love Sparks In Korea. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tahun 1990-an, untuk menjadi artis berangkat dari dunia model. Dengan proses pemilihan untuk sampul majalah remaja. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lelaki kelahiran 19 Januari 1980 itu mengaku tidak pede menjadi model. Karena, pemeran dalam sinetron Hanya Kamu itu merasa tidak bisa jalan di atas catwalk. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hingga kini, Ferry Ardiansyah telah terlibat dibeberapa sinetron dan layar lebar. Ayah satu anak itu juga membentuk band pada 2010 silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)