Tampil Gaul Kekinian, Ruth Sahanaya Banyak Konsultasi ke Anak

Ayu Noviarti diperbarui 04 Jun 2016, 09:35 WIB
Uthe ingin membuat nuansa yang baru pada album terbarunya, tentu saja ia akan tampil kekinian. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya bertujuan keluar dari zona nyaman, makanya lagu itu diperdengarkan ke anak. Mereka bilang catchy banget lagunya. Banyak tanya juga sama anak-anak supaya kita lebih dapat kekiniannya," kata Ruth. (Adrian Putra/Bintang.com)
Diakui Uthe, cukup lama album solonya itu bisa dirilis. Meski begitu, ia sangat puas dengan hasil yang didapat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Uthe baru pertama kali berkolaborasi bersama arranger baru yang handal. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tampil lebih fresh dan kekinian memang menjadi strategi Uthe untuk melebarkan pasar musiknya. Salah satu upayanya, Uthe menggandeng Chicco Jerikho sebagai bintang video klip single keduanya berjudul Love Will Find A Way. (Adrian Putra/Bintang.com)
Uthe turut menggandeng aktor tampan yang sedang digemari kaum hawa, Chicco Jericho dalam penggarapan albumnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sampai 30 tahun berkarya saya tetap punya fans setia. Sampai saat ini mereka masih loyal. Grab market luas karena mengusung lagu yang keluar dari zona nyaman saya. Jadi otomatis pendengarnya saya grab yang cocok," tandas Ruth. (Adrian Putra/Bintang.com)