Tara Basro Malu Foto Bareng Penggemar

Sutikno diperbarui 05 Jun 2016, 11:35 WIB
Bagi perempuan 25 tahun itu, dalam film, ia masih banyak keinginan yang belum kesampaian. Ia ingin memerankan banyak karakter. (Andy Masela/Bintang.com)
"Bukan mengeksklusifkan diri yak, tapi film itu butuh skill yang berbeda. Tapi enggak tau sih kedepannya gimana," ungkap Tara Basro saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016). (Andy Masela/Bintang.com)
Mantan kekasih artis Arifin Putra tersebut, mengawali kariernya sebagai putri dalam film Catatan (Harian) Si Boy tahun 2011 silam. Nama Tara dibesarkan oleh dunia film. (Andy Masela/Bintang.com)
Kualitas aktingnya juga tidak bisa dianggap remeh. Dalam ajang Festival Film Indonesia 2015, ia menyabet penghargaan sebagai Pemeran Wanita Terbaik lewat film A Copy of My Mind. (Andy Masela/Bintang.com)
Pemeran Kusuma dalam film 3 Srikandi itu juga mendapatkan tiga nominasi dalam IMA Awards 2016. Diantaranya Pemeran Wanita Utama Terbaik, Pasangan Terbaik, dan Pemeran Wanita Utama Favorit. (Andy Masela/Bintang.com)
Meski telah lima tahun berkecimpung didunia hiburan, namun Tara Basro masih sering malu kalo diajak foto atau sekedar minta tanda tangan oleh penggemarnya. (Andy Masela/Bintang.com)
"Kalau jalan-jalan ada yang kenalin masih kikuk banget, malu. Kalau ada yang ngeliatin malu yah jadi gimana gitu," ujar Tara Basro. (Andy Masela/Bintang.com)