Kesedihan Cathy Sharon, Saat Anak Tanya Ayahnya

Sutikno diperbarui 05 Jun 2016, 13:35 WIB
Sejak rumah tangganya kisruh, suami Cathy Sharon jarang pulang. Hal itu yang membuat kangen anak pertamanya, Jacob Gabriel Kusuma. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Jacob umur tiga tahun nanya papa mana. Saya bilang papa lagi pergi, enggak ada di sini. Ya dia suka bilang kangen sama papanya," kata Cathy Sharon, di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Mengingat usianya yang baru tiga tahun, pemeran dalam film Dawai 2 Asmara tidak ingin anaknya tahu masalah dengan suaminya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Rasa rindu Jacob semakin jadi ketika merayakan ulang tahun beberapa waktu lalu, ayahnya tidak hadir. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Dia sangat kangen pas ultah ketemu terakhir, terus sampai saat itu nanya papa mana. Sampai bilang mau tidur sama papa," kata artis 33 tahun tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sebagai seorang ibu, Cathy mengaku sedih melihat anaknya yang kangen dengan ayahnya. Meski begitu, ia dengan sabar dan berharap rumah tangganya kembali normal. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Seperti diketahui, Majelis hakim menolak gugatan cerai yang diajukan Eka Kusuma, pada istrinya Cathy Sharon. Pasangan ini menikah di Cirebon pada 14 April 2012. (Galih W. Satria/Bintang.com)