Souljah Hipnotis Penonton pada Malam Final Torabika Cappuccino Cool Expression

Sutikno diperbarui 05 Jun 2016, 14:35 WIB
Saat membawakan lagu Mantan Terindah, para penonton yang hadir seperti tersihir dengan mengoyangkan badan sambil ikut menyanyi mengikuti iramanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Souljah mau ucapkan terimakasih buat Torabika, SCTV. Malam ini kita ucapkan terimakasih spesial buat mantan-mantan. Kenapa? Mungkin masih dapat jatah dari mantannya," ujar Said, toast Souljah, dari atas panggung, Sabtu (4/6). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bahkan dari atas panggung Said mengingatkan bahwa pentingnya terus menjaga silaturahmi dengan para mantan-mantannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Jeritan dan teriakan dari para penonton menambah suasana semakin ramai. Bahkan tidak sedikit dari para penonton yang ikut bernyanyi, sambil mengoyangkan badannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Torabika Cappuccino Cool Expression merupakan ajang pencarian bakat yang dilaksanakan oleh SCTV bekerjasama dengan Torabika. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lebih dari 2 ribu vidio dari berbagai bidang, diantaranya dunia tarik suara, dance dan stand up comedy yang kreatif. Setelah itu di saring oleh dewan juri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain Souljah acara itu juga dimeriahkan oleh Indah Dewi Pertiwi. Acara itu digelar di Plaza Barat, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (4/6/2016) malam. (Deki Prayoga/Bintang.com)