Sambut Ramadhan, Sheryl Sheinafia Sudah Lakukan Program Gemukan Badan

Ayu Noviarti diperbarui 06 Jun 2016, 13:00 WIB
Bukanlah persiapan mental, namun dirinya melakukan proses penggemukan badan sebelum datangnya bulan puasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Diakui gadis 19 tahun tersebut, alasannya menjalani program penggemukan badan lantaran tubuhnya yang terbilang mungil dan tampak kurus ketika menjalani ibadah puasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Gemukin badan sih. Jadi pas puasa enggak kelihatan ceking banget. Soalnya pas bulan puasa kurus gitu karena puasa," tukas Sheryl. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tak hanya itu aja, Sheryl juga rutin melakukan tradisi di bulan Ramadhan, yakni berziarah ke makam keluarga yang sudah meninggal. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hal tersebut dianggapnya sebagai agenda rutin setiap menjelang dan sesudah ramadhan yang dilakukan Sheryl berserta keluarga. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sementara itu, terkait aktifitas selama ibadah puasa, Sheryl enggan kurangi pekerjaan. Gadis cantik itu beralasan, tahun ini merupakan kesempatan baik bagi dirinya untuk memantapkan karir di dunia hiburan tanah air. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Bulan ini jujur aku kerja. Ini tahun terakhir aku usia belasan. Jadi harus maksimal sebelum usia 20 tahun. Aku izin sama orang tua enggak bisa banyak di rumah bakal sibuk kerja dan keluarga support,” paparnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)