Sederet Selebriti Terkenal di Hollywood yang Memeluk Agama Islam

Ayu Noviarti diperbarui 07 Jun 2016, 16:53 WIB
Janet Jackson telah memeluk Islam pada tahun 2013 lalu, ia menikah dengan sosok pria milyarder dan sukses di kancah ekonomi dunia, Wissam Al-Mana. (AFP/Bintang.com)
Petinju kelas berat, siapa lagi kalau bukan Mike Tyson. Ia pun begitu dekat dengan kerasnya kehidupan dan mengantarnya ke ring tinju kejuaraan dunia. Dirinya membulatkan niatnya untuk masuk Islam, dan berganti nama Malik Abdul Aziz. (AFP/Bintang.com)
Solois tampan Zayn Malik tentu saja banyak kaum hawa yang mengidolakan dirinya. Namun diantara gemerlap dan gaya hidup selebriti hollywood, Zayn Malik masih bertahan dengan memeluk agama Islam. (AFP/Bintang.com)
Aktor Tyrese Gibson memeluk agama Islam di tahun 2014 silam. Tak hanya itu, Tyrese juga sangat antusias menyambut datangnya bulan Ramadhan. (AFP/Bintang.com)
Rapper Snoop Lion menjadi mualaf di tahun 2009. Ia mengganti namanya Snoop Dog menjadi Snoop Lion karena ia tahu, hewan anjing sangatlah haram untuk kaum muslim. (AFP/Bintang.com)
Petinju Muhammad Ali adalah sosok atlet legendaris terkenal didunia. Ali pun sangat bangga dan terhormat ketika dirinya memeluk agama Islam. Bahkan namanya masuk ke dalam 'Wall Of Fame'. (AFP/Bintang.com)
Atlet basket NBA, Shaquille O'Neal mengumumkan dirinya telah memeluk agama Islam di tahun 2010 silam. Tak hanya itu, O'Neal menjalankan ibadah haji ditahun 2011. (PinItBintang.com)