8 Selebriti Bongkar Pasang Hijab

Sutikno diperbarui 07 Jun 2016, 13:00 WIB
Beberapa kali, Bella Shofie muncul dengan mengenakan hijab. Meski masih belum konsisten mengenakan penutup kepala. Ditemui akhir Januari, ia mengaku masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lama tidak muncul, penyanyi dangdut Sefty Sanustika melepas hijabnya. Sefty muncul di KPK menjenguk suaminya, Ahmad Fathanah. Sefty membantah jika melepas jilbabnya dikaitan dengan pekerjaannya sebagai penyanyi dangdut. (Istimewa)
Perubahan terjadi pada Shinta Bachir. Shinta yang sering berpenamilan seksi tiba-tiba berubah dengan tutup kepala. Shinta kembali tidak mengenakan hijab, lantaran kontrak kerja yang sudah terlanjur ditanda tanganinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat muncul sebagai calon legislatif dari Partai Nasdem, Jane Shalimar muncul dengan penampilan baru. Jane muncul dengan mengenakan penutup pada kepalanya. Setelah gagal, ia kembali ke penampilan lamanya, tanpa mengenakan hijab. (liputan6)
Penyanyi yang sukses dengan lagu Cinta Satu Malam, Melinda Dee. Di luar panggung, Melinda berpenampilan tertutup. Sedangkan diatas panggung ia melepas hijabnya. Tahun 2014 silam, Melinda mengaku banyak yang kritik penampilannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah resmi bercerai dengan suaminya, Vitalia Sesha melepas jilbabnya. Ia beralasan membutuhkan pekerjaan untuk menghidupi kedua anaknya, Syifa dan Aisyah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pengalaman bongkar pasang jilbab juga pernah dialami oleh Oki Agustina. Saat hamil dari pernikahannya dengan Pasha Ungu Oki melepas jilbabnya lantaran mengaku panas. Kini setelah menikah dengan Gunawan, ia kembali mengenakan hijab. (Istimewa)
Sarah Vi telah berkomitmen untuk terus mengenakan jilbab setelah melihat acara televisi yang mengisahkan perjuangan nabi Muhammad ujarnya pada 2015 silam. Sebelumnya, ia pernah membongkar pasang jilbabnya sekitar tahun 2006. (Instagram)