Kebahagiaan Keluarga Ahmad Dhani Sambut Aerlangga

Sutikno diperbarui 07 Jun 2016, 17:53 WIB
Anak kedua berjenis laki-laki itu lahir pada Sabtu, 4 Juni 2016 melalui proses operasi caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. (Instagram)
Berbeda dengan nama-nama ketiga anak Dhani sebelumnya yang Islami, kali ini ia memberikan nama berbeda pada anak kelimanya. Ia beralasan bahwa demi kecintaannya pada nusantara. (Instagram)
"Kali ini anak saya sangat nusantara. Kesadaran saja cinta kepada nusantara mulai meningkat tajam," kata Ahmad Dhani, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (4/6/2016). (Instagram)
"Oh iya saya belum gendong, lupa. Nanti habis ini lah. Ya terus terang memang agak lupa sih (cara gendong)," aku Ahmad Dhani, di tempat yang sama. (Instagram)
Rasa syukur atas karunia Tuhan yang diberikan padanya. Dhani berharap kehadiran Aerlangga bisa memberikan warna dalam keluarganya. (Instagram)
Shafeea Ahmad yang sudah tidak sabar ingin menggendong adiknya. Terlihat Dul dan kerabatnya terlihat khawatir dengan permintaan Shafeea. (Instagram)
Shafeea Ahmad mencium adiknya dengan penuh kasih sayang. Dalam salah satu keterangan foto menuliskan kakaknya tidak mau jauh-jauh dari adiknya. (Instagram)