3 Tahun, Maudy Ayunda Raih Gelar Sarjana dari Universitas Oxford

Sutikno diperbarui 08 Jun 2016, 13:00 WIB
"This marks the end of 8 written exams... and my degree!!!! Trashed but beyond happy," tulis dalam akun Maudy Instagramnya yang menandai keberhasilannya lulus kuliah. (Instagram)
Kurang dari tiga tahun menimba ilmu, Maudy resmi menyandang S1. Biasanya, untuk lulus S1 butuh waktu empat tahun. Pelantun lagu Perahu Kertas itu lulus diketahui dari foto-foto di akun Instagramnya. Ia mengunggah beberapa foto bareng temannya. (Instagram)
Pemilik nama lengkap, Ayunda Faza Maudya kelahiran Jakarta 21 tahun itu bersama dengan teman-temannya yang memberikan kejutan padanya. (Instagram)
Senyum ceria terlihat dari pemeran dalam film Untuk Rena. Bunga warna warni megantung di lehernya serta krim putih dari teman-temannya hampir memenuhi tubuhnya. (Instagram)
Pemeran film Refrain itu kuliah di Oxford, Inggris mengambil jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics) sejak September 2013. (Instagram)
Maudy Ayunda. (Instagram)
Meski sebagai selebriti di Tanah Air dengan banyak kemudahan bergelimang harta, disana Maudy Ayunda menceritakan menjalani hidup sederhana. menceritakan kesehariannya masak, cuci baju hingga belanja dijalani sendiri. (Instagram)