Cara Ira Wibowo Jaga Tubuh Tetap Ideal

Sutikno diperbarui 09 Jun 2016, 13:00 WIB
Aktris senior itu menyambut gembira puasa kali ini. Meski tidak lagi didampingi oleh pasangan, ia mengaku senang bisa menjalankan puasa bersama kedua anaknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bulan Ramadan ini juga dimanfaatkan untuk berjalan-jalan bersama kedua anaknya dari pernikahannya dengan Katon Bagaskara, yang berakhir empat tahun silam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Perempuan kelahiran Berlin, Jerman, 20 Desember 1967 itu mengaku bahwa berbuka dan sahur tidak bisa makan-makanan yang berat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Terlebih lagi jika sahur, kakak Ari Wibowo ini lebih banyak mengkonsumsi makanan ringan. Sedangkan dalam buka puasa, ia lebih menyukai kolak dan es blewah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ira Wibowo saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2016) juga memberikan tips agar tubuhnya menjadi ideal. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Biasanya sih rajin olahraga, kalau weekend suka sepedaan. Cuma karena lagi bulan puasa, memang agak berkurang sih karena kalau main sepeda tuh haus banget," kata pemeran sinetron Alphabet. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain rutin melakukan olahraga, Ira Wibowo yang tengah padat kesibukannya, rajin mengonsumsi vitamin. (Adrian Putra/Bintang.com)