Nadia Mulya Mulai Takut Jelang Kelahiran Anak ke 3

Sutikno diperbarui 13 Jun 2016, 03:53 WIB
Istri dari Dastin Mirjaya Mudijana ini beralasan, keinginannya untuk melahirkan secara normal, lantas ia banyak melakukan gerakan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Rencana mau normal jadi harus banyak olahraga dan jalan-jalan, jadi pas masuk rumah sakit udah siap, tinggal tunggu deh ini anak mau brojol kapan," kata Nadia Mulya ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (10/6/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut perkiraan, perempuan 36 tahun itu akan melahirkan pada pertengahan bulan Juni ini. Pemeran film Andai Ia Tahu itu berharap anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebelumnya, ia telah dikaruniai dua orang anak perempuan yang kini berusia 10 dan 6 tahun,Nadine Andjanimulya Mudijana dan Nuala Andharamulya Mudijana. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Masih ada sekitar dua minggu, saya masih mau happy-happy saja, belum jadi tahanan rumah. Dokter memperkirakan tanggal 20 Juni (lahiran)," ucap presenter kalahiran Jakarta itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski telah mengalami sedikit kontraksi, Nadia masih santai. Ini lantaran ia telah berpengalaman dengan dua anaknya yang lahir secara normal. (Adrian Putra/Bintang.com)
Nadia Mulya saat hadir dalam 'Dialog Kantong Plastik: Gratis vs Bayar' di JCC Senayan, mengaku mulai takut jelang proses kelahirannya. Ia masih ingat sakitnya saat jalani proses persalinan secara normal. (Adrian Putra/Bintang.com)