Atiqah Hasiholan Puaskan Hasrat Selama Ramadan

Sutikno diperbarui 13 Jun 2016, 00:53 WIB
Istri Rio Dewanto itu pingin mencicipi takjil yang hanya ada dibulan puasa tersebut. Dengan menu yang berbeda-beda setiap harinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dari hari ke hari aku memuaskan hasrat. Kayak kemarin ingin makan biji salak, sampai pesan ke mertua aku. Rumahnya kan dekat Sunda Kelapa, banyak yang jual. Besoknya beda lagi," ujar Atiqah Hasiholan (Deki Prayoga/Bintang.com)
Perempuan 34 tahun itu tidak memiliki menu spesial saat berbuka. Begitu juga dengan suaminya yang menurutnya tidak rewel soal buka puasa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Hingga beberapa hari menjalani puasa, Atiqah mengaku belum pernah berbuka bersama dengan suaminya Rio Dewanto. Hal itu, lantaran keduanya memiliki kesibukan syuting masing-masing. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Belum pernah buka bersama bareng Rio. Karena aku lagi sibuk syuting dan dia juga sibuk syuting juga. Ya memang belum sempat, yang penting kita sahur bareng," kata Atiqah di Crematology Cafe, kawasan Kebayoran Baru, Jumat (10/6).(Deki Prayoga/Bintang.com)
Tapi ia berharap, bahwa sesegera mungkin ia bisa bersama dengan suami bisa berbuka bersama. Beruntung juga suaminya mengetahui bahwa ini puasa terberat bagi istrinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Atiqah Hasiholan berharap puasa bulan ini bisa berjalan lanjar ditengah kesibukannya menjalani syuting diluar ruangan pada siang hari. (Deki Prayoga/Bintang.com)