Indra Bekti dan Istri Terharu Lihat Putrinya Ikut Puasa

Sutikno diperbarui 14 Jun 2016, 16:53 WIB
Walau belum berpuasa seharian penuh, kebanggan tentu dirasakan oleh pasangan ini mengingat putrinya sudah mulai berpuasa meski usianya masih balita. (Andy Masela/Bintang.com)
Presenter kondang ini mengaku, bahwa saat dirinya seusia anaknya sekarang, Indra belum menunaikan ibadah puasa. (Andy Masela/Bintang.com)
Hal yang sama juga dari istrinya, Aldila. Kebahagiaan melihat anaknya berpuasa, meski baru bisa menjalaninya setengah hari. Sebagai seorang ibu, ia juga mengajari makna puasa, tidak hanya sekedar menahan lapar dan haus. (Andy Masela/Bintang.com)
Meski begitu, pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak itu tidak mau memaksakan pada putrinya berpuasa sehari penuh. Apalagi banyak dari teman disekolahnya, menjelang jam 12 siang, banyak yang minta makan. (Andy Masela/Bintang.com)
Melihat putri perempuannya, Indra Bekti mengaku bangga dan terenyuh dengan keinginan putrinya yang telah belajar berpuasa. Meski usianya masih balita. (Andy Masela/Bintang.com)
Indra dan istri berharap, anak-anaknya kelak bisa menjadi perempuan yang solehah. Meski begitu, ia dan istri sedini mungkin memberikan pelajaran agama pada anaknya. (Andy Masela/Bintang.com)
Bahkan demi pendidikan agamanya agar lebih baik, Indra Bekti dan Aldila Jelita memasukkan sekolah pada buah hatinya di sekolah Islam. (Andy Masela/Bintang.com)