Usai Tewas Tertembak, Christina Grimmie Tulis Status di Akun Twitter

Ayu Noviarti diperbarui 14 Jun 2016, 18:30 WIB
Kematian Christina Grimmie terbilang sangat tragis. Pasalnya, dirinya tertembak secara tiba-tiba usai menggelar konser di Orlando, AS (11/06). (AFP/Bintang.com)
Christina Grimmie yang sedang memberikan beberapa merchandise dan tanda tangan untuk puluhan penggemarnya tiba-tiba jatuh tersungkur dan bersimbah darah. (AFP/Bintang.com)
Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Christina Grimmie sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nahas nyawa nya tak tertolong akibat luka tembak di kepalanya. (AFP/Bintang.com)
Namun sebuah kejadian aneh dilaporkan beberapa penggemar Christina Grimmie, tetapi ada sebuah kejanggalan ada suatu aktivitas di akun socmed twitter milik Grimmie. (AFP/Bintang.com)
Sang penyanyi sempat menuliskan sebuah cuitan di twitter pribadinya, "Berakhir". (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu, para penggemar Grimmie pun menganggap bahwa sebuah tulisan itu adalah pesan singkat dari alam kubur yang sangat mengerikan. (AFP/Bintang.com)
Untuk menenangkan hati penggemar manajemen Christina Grimmie menjelaskan bahwa akun twitter tersebut telah dibajak oleh orang yang tak bertanggung jawab. (AFP/Bintang.com)
"Christina memang telah pergi meninggalkan kita semua, namun karya nya dan sosoknya dapat dikenang didalam hati kita," tulis salah satu netizen. (AFP/Bintang.com)