Selain Terkenal, 8 Musisi Hollywood ini Punya Bayaran Termahal di Dunia

Ayu Noviarti diperbarui 15 Jun 2016, 16:53 WIB
Grup vokal ternama yang berasal dari Inggris, One Direction berhasil menyusul peringkat musisi Hollywood dengan bayaran termahal di tahun 2016 versi majalah Forbes. One Direction memperoleh pendapatan USD 130 juta atau Rp 1,7 triliun. (AFP/Bintang.com)
Taylor Swift mempunyai segudang jadwal manggung yang sangat padat, tak khayal Taylor memperoleh bayaran yang cukup mahal. Pelantun hits Bad Blood ini memperoleh USD 80 juta atau sekitar Rp 1 triliun. (AFP/Bintang.com)
Justin Bieber memiliki honor bayaran yang tinggi. Di umur 22 tahun, Justin Bieber sudah berhasil memperoleh bayaran usai penampilannya di beberapa tur dunianya. Justin meraup keuntungan sebesar 860 milyar dalam setahunnya. (AFP/Bintang.com)
Calvin Harris terbilang Dj yang paling bersinar dan sukses dalam kurun waktu setahun ini. Namanya pun masuk kedalam jajaran selebriti terkaya di tahun 2016. Pendapatan Calvin Harris mencapai USD 67 juta atau setara dengan 884 milyar. (AFP/Bintang.com)
Justin Timberlake bukanlah nama yang baru di industri tarik suara. Justin Timberlake masuk kedalam daftar nama selebriti terkaya didunia versi majalah Forbes. Dalam kurun setahun, pendapatannya mencapai 846 Milyar. (AFP/Bintang.com
Rapper asal Amerika, Diddy mendapat penghasilan sebesar USD 60 juta atau sekitar Rp 800 miliar. (AFP/Bintang.com)
Penyanyi yang kerap tampil unik dan nyentrik, Lady Gaga memang selalu menarik perhatian publik. Pelantun 'Bad Romance' ini memperoleh pendapatan sebesar 788 Milyar dalam kurun waktu setahun. (AFP/Bintang.com)