Perjanjian Ayudia Bing Slamet dan Suami Setelah Kelahiran Putranya

Sutikno diperbarui 16 Jun 2016, 00:53 WIB
Setelah kelahiran anak pertamanya, pasangan Ayudia dan Ditto membuat perjanjian yang telah disepakati keduanya. Bahkan keduanya telah menjalaninya selama seminggu belakangan ini. (Andy Masela/Bintang.com)
"Kita berdua kerjasama sih, Pokoknya yang bisa kita kerjain ya kita kerjain, namanya kerjasama. Jadi enggak kayak lo istri berarti lo yang siapin makanan, enggak gitu," ucap Ayudia di Kapten Tendean,Jakarta Selatan,Selasa (14/6). (Andy Masela/Bintang.com)
Meski anak pertama, pasangan ini sepakat untuk tidak menggunakan jasa baby sitter. Keduanya membagi tugas untuk mengasuh buah hatinya yang diberi nama Dia Sekala Bumi. (Andy Masela/Bintang.com)
"Aku tuh tugasnya perhatiin gizi Dia, kan ngasih ASI. Kalau dia tugasnya apa yang keluar, jadi muntah sama pupnya itu dia yang urus," kata artis 25 tahun tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)
Pemeran dalam sinetron Monyet Cantik 2 itu menceritakan keseruannya menjalani proses kelahiran anak laki-lakinya. (Andy Masela/Bintang.com)
Proses kelahiran yang hampir 12 jam itu berjalan dengan lancar. Selain itu, sang suami turut mendampingi selama proses persalinan berlangsung. (Andy Masela/Bintang.com)
Sebagai orangtua baru, Ayudia Bing Slamet dan Ditto berusaha terus berkomuniasi dengan putranya. Setelah melahirkan Ditto juga membebaskan istrinya untuk kembali menjalani syuting. (Andy Masela/Bintang.com)