Harry Styles Tak Ingin Taylor Swift Menulis Lagu Patah Hati untuk Calvin Harris

Ayu Noviarti diperbarui 15 Jun 2016, 18:30 WIB
Semua mantan kekasih Taylor Swift pun mengalami dan merasakan semprotan pedas dari lagu ciptaan pelantun ‘Blank Space’ tersebut. (AFP/Bintang.com)
Salah satu mantan kekasih Taylor Swift, yakni Harry Styles mengalami hal serupa. Dirinya pernah masuk kedalam daftar lagu karangan Taylor Swift yang bertemakan patah hati. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu, Taylor Swift baru saja putus dengan Calvin Harris. Bisa saja Taylor menciptakan lagu terinspirasi dari mantan kekasih. Namun, Harry Styles angkat bicara tentang tingkah laku Taylor yang kerap menulis lagu untuk mantan. (AFP/Bintang.com)
Tetapi Harry Styles tidak ingin Taylor Swift menciptakan sebuah lagu patah hati yang menyindir mantan kekasihnya yang seorang Dj, Calvin Harris. (AFP/Bintang.com)
"Harry Styles tahu salah satu kehebatan Taylor Swift adalah menulis lagu yang menggambarkan perasaan patah hati untuk mantan kekasihnya. Harry tak ingin hal tersebut bisa terkena Calvin Harris,” ungkap sang sumber pada Hollywoodlife. (AFP/Bintangcom)
Harry Styles berharap agar hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris dapat kembali seperti sedia kala. (AFP/Bintang.com)
Kandasnya hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris memang mengejutkan banyak pihak. Hubungan yang sudah terjalin selama 1,5 tahun selesai begitu saja. (AFP/Bintang.com)