Sudah Moveon dari Calvin Harris, Taylor Swift Langsung Gandeng Pria Lain?

Ayu Noviarti diperbarui 16 Jun 2016, 13:00 WIB
Taylor Swift sedang tertangkap dengan sosok pria lain yang kini di gosipkan dekat dan menjalin cinta dengannya. (AFP/Bintang.com)
Pria tersebut adalah aktor dari film 'Thor', Tom Hiddleston. Taylor dan Tom tertangkap sedang bermesraan di pantai Rhode Island (15/6). (sunimage/Bintang.com)
Taylor Swift dan Tom Hiddleston nampak mesra dan lengket. Keduanya pun nampak tak bisa terpisahkan. (sunimage/Bintang.com)
Tak hanya itu, kedekatan Taylor dan Tom rupanya sudah terdengar di telinga mantan kekasih Taylor Swift, Calvin Harris. (AFP/Bintang.com)
"Calvin masih tak menyangka bahwa Taylor secepat itu melupakannya, namun siasat Calvin tetaplah baik, ia selalu mendukung hubungan Taylor kedepannya," tambah seorang sumber. (AFP/Bintang.com)
Usai mengakhiri hubungannya dengan Calvin Harris, Taylor Swift menulis lagu tentang curahan hatinya untuk sang mantan. (AFP/Bintang.com)
Karena cemburu melihat tingkah laku Taylor yang bermesraan dengan Tom Hiddleston, Calvin Harris langsung unfollow seluruh akun sosial media dengan Swift. (AFP/Bintang.com)