Bella Shofie Luapkan Kemarahannya di Depan Hakim

Sutikno diperbarui 16 Jun 2016, 16:53 WIB
Dalam sidang yang beragendakan putusan itu, Bella Shofie kembali hadir. Datang dengan busana terusan warna putih, ketat, dengan jilbab putih dan berkaca mata gelap. (Andy Masela/Bintang.com)
"Ya aku jadi kesal. Orang jangan dipermainkan kaya gini gitu loh. Kan ada kerjaan, ada apa. Sudah hampir 7 bulan loh digantung statusnya. Enggak enak banget," ucap Bella Sofie usai di PA Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016). (Andy Masela/Bintang.com)
Perempuan kelahiran Medan, 24 tahun silam itu mengaku sangat kesal dengan suaminya karena tidak pernah hadir dalam persidangan. (Andy Masela/Bintang.com)
"Bukan kecewa lagi kalau sudah kaya gini. Kalau orang sudah marah sampai nangis itu benar-benar kesal itu luar biasa banget," kata pemeran film Sarang Hantu Jakarta. (Andy Masela/Bintang.com)
Hal yang sama diungkapkan oleh kuasa hukum putri pasangan dari Agustini dan Hamzah Nasution. Kliennya menanggis di depan hakim lantaran mengugkapkan kemarahannya yang sudah tak dapat dibendung. (Andy Masela/Bintang.com)
Selama ini, pasangan ini mejalani sidang cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sedangkan suaminya, Suryono tinggal di Papua. (Andy Masela/Bintang.com)
Meski merasa telah dipermainkan oleh suaminya, Bella Shofie akan tetap menghadiri sidang lanjutan saat dirinya ada di Jakarta. (Andy Masela/Bintang.com)