Artis ini Stop Main Film Setelah Pulang Umrah

Sutikno diperbarui 17 Jun 2016, 03:53 WIB
Puluhan judul film dan drama dibintangi oleh artis kontroversi asal Paskistan, Veena Malik. Keputusan itu diambil setelah dirinya pulang umrah bersama suaminya. Hal itu seperti dilansir oleh Express News. (Istimewa)
Sejak resmi mundur sebagai pemeran film, ia berjanji akan menjadi bagian dalam pembuatan film yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan sosial. (Istimewa)
Pemeran dalam film Nagna Satyam (2013) itu resmi dipersunting oleh pengusaha Pakistan yang tinggal di Dubai, Asad Bashir Khan pada Desember 2013 silam. (Istimewa)
Sambutan luar biasa jamaah dari India dan Pakistan menyabut keputusannya itu. Selama ini, ia juga dikenal sebagai artis yang berani tampil seksi. Banyak doa disampaikan dari para jamaah setelah keputusannya untuk banyak berkegiatan sosial. (Istimewa)
Sebagai orang Pakistan, ia melebarkan sayabnya ke India untuk meneruskan kariernya didunia entertainment. Menurut catatan wikipedia setidaknya sejak tahun 2000 hingga 2013, ia telah bermain dalam 18 film. (Istimewa)
Tidak lama setelah menikah, Veena Malik dihebohkan dengan foto-foto vulgarnya yang beredar di facebook. Saat itu ia menuduh mantan manajernya yang sengaja menyebarkan foto saat dirinya sering tampil dalam majalah dewasa di India. (Istimewa)
Nama Veena Malik kembali heboh berkaitan dengan menghina Nabi Muhammad SAW dalam subuah acara televisi. Oleh Pengadilan Pakistan, artis kontroversi dan suaminya divonis 26 tahun bui. Saat itu ia baru memiliki buah hati yang berusia dua bulan. (Istimewa)