Makna Bunga Pemberian Denada bagi Ihsan Tarore

Sutikno diperbarui 17 Jun 2016, 00:53 WIB
Mengenai hubungannya dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol 2006, Denada juga tidak membantah dan mengiyakan mengenai hubungannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Haha, iya kalau aku pokoknya prioritas udah beda. Saat ini prioritas aku lebih ke anak. Kalau relationship lagi nanti," ujar Denada ditemui Bintang.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Janda satu anak itu mengaku pernah memberikan satu buke bunga pada Ihsan. Bahkan menurut, lelaki yang 11 tahun lebih muda itu bunga melambangkan sesuatu yang indah. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Betul aku pernah support dia (Ihsan Tarore) pakai bunga. Kasih semangat. Bunga itu kan lambang yang menyenangkan, kebahagiaan," kata Denada. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Artis kelahiran Jakarta 37 tahun silam itu mengaku bahwa ngefans dengan Ihsan. Pasangan ini mulai dekat sejak keduanya menjadi pengisi acara Dangdut Academy Celebrity Indosiar. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski keduanya belum mengatakan telah menjalin hubungan asmara, tapi dari beberapa foto yang diunggah ke media sosial, pasangan ini seperti memiliki hubungan spesial. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Selain dekat dengan Denada, Ihsan Tarore juga dekat dengan anaknya, Shakira Aurum. Penyanyi rap itu mengaku tidak mudah anaknya dekat dengan orang lain. (Galih W. Satria/Bintang.com)