Adelia Jarang Sahur dan Buka Puasa Bareng Pasha Ungu

Sutikno diperbarui 20 Jun 2016, 00:53 WIB
Sebalum Pasha Ungu menjadi Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah, Adelia sudah terbiasa dengan buka dan sahur sendiri.Saat itu, Pasha sibuk dengan grup musik Ungu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kini, Pasha disibukkan dengan kegiatan barunya sebagai Wakil Walikota. Kesibukannya didunia politik itu juga terjadi saat bulan Ramadan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Belakangan ini sahur sih gak sempat bersama, cuma hari pertama dan kedua aja, hari lainnya belum sempat," ucap Adelia ditemui Bintang.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski kebersamaan bereng suami berkurang, tapi ibu tiga orang anak itu bisa memahami kesibukan suaminya dalam dunia politik yang telah dipilih. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kalau aku udah biasa, suami waktu dulu mas Pasha masih nyanyi buka puasa dan sahur jarang bersama juga," kata Adelia menambahkan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kesibukannya masing-masing membuat keduanya jarang ketemu. Hal itu yang dimanfaatkan saat keduanya ketemu untuk berbuka dan sahur bareng. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Seperti diketahui, Pasha menetap di Palu. Sedangkan Adelia, kini merintis karier di musik bersama dengan Ingrid Kansil dan Devy Rusdi membentuk grup vokal bernama 'DIA'. (Galih W. Satria/Bintang.com)