8 Seleb Hollywood ini Menikah dengan Penggemarnya

Ayu Noviarti diperbarui 17 Jun 2016, 18:30 WIB
Julia Roberts selalu menjadi impian dan anugerah terindah oleh Daniel Moder yang seorang juru kamera yang mengambil gambar di beberapa film yang di bintangi sang aktris. Daniel menikah dengan Julia pada tahun 2002 dan memiliki 3 anak. (AFP/Bintang.com)
Patrick Dempsey membuat janji suci pernikahan dengan salah seorang wanita bernama Jillian Fink yang salah seorang penata rambutnya dan sekaligus penggemar beratnya. Keduanya menikah di tahun 1999 dan dikarunia 3 buah hati. (AFP/Bintang.com)
Nicolas Cage jatuh hati pada Alice Kim pada pandangan pertama di tahun 2004 silam. Kim merupakan seorang pelayan di restoran telah berhasil memikat hati aktor tersebut. Cage dan Kim menikah pada tahun 2004 dan dikaruniai 1 orang anak. (AFP/Bintang.com)
Jessica Alba menikah dengan asisten pribadinya Cash Werren tahun 2009 lalu. Jessica dan Cash mengaku bahwa dirinya sangat merasakan chemistry yang begitu kuat saat keduanya pertama kali bertemu. (pinterest/Bintang.com)
Popularitas Elvis Presley memang memiliki daya tarik yang kuat bagi seluruh penggemarnya. Pricilia Wagner salah satunya, di usia 15tahun dirinya begitu kagum dengan sosok Elvis. Akhirnya mereka menikah telah 8 tahun pacaran. (pinterest/Bintang.com)
Elizabeth Powel adalah sosok wanita biasa dan pekerja karyawan berhasil memikat hati Conan O’Brien. Dia tak pernah menyangka kalau sosok yang diidolakannya memerhatikan. (Zimbio/Bintang.com)
Sandra Bullock sangat menganggumi sosok aktor terkenal Jesse James. Berawal dari bertukar nomor telepon keduanya memulai pendekatan. Namun sayangnya hubungan mereka kandas di tahun 2005. (mirroruk/Bintang.com)