Taylor Swift-Tom Hiddleston Mesra, Calvin Harris: Ini Semua Sudah Terbongkar!

Ayu Noviarti diperbarui 17 Jun 2016, 23:53 WIB
Tak hanya bermesraan dengan Tom Hiddleston, Taylor Swift juga tertangkap basah sedang berciuman dengan Tom di Rhode Island. (Hollywoodlife/Bintang.com)
Berbagai sumber mengatakan bahwa, Taylor dan Tom saling dekat ketika pergelaran Met Gala beberapa waktu yang lalu. Dalam acara fashion tersebut, Taylor memang datang seorang diri tanpa ditemani Calvin. (AFP/Bintang.com)
Banyak saksi yang mengatakan bahwa Taylor dan Tom juga tak terpisahkan oleh situasi sepanjang Met Gala. Keduanya pun malah asyik berdansa dengan mesra. (dailymail/Bintang.com)
Usai putus Taylor Swift putus dengan Calvin Harris, Tom Hiddleston tak ragu lagi untuk melangkahkan keinginanya untuk mendekati pelantun 'Blank Space' tersebut. (AFP/Bintang.com)
Banyak yang tak menyangka, Tom sangat menyukai Taylor dalam waktu yang cukup lama. (zimbio/Bintang.com)
Calvin Harris merasa kecewa dan sakit hati dengan perlakuan Swift yang dilakukan padanya. Bahkan, Calvin menghapus semua foto dan memblock akun twitter Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)
"Ini Semua Sudah Terbongkar Jelas", tulis Calvin Harris di twitternya. Namun postingan tersebut sudah berhasil di hapusnya. (AFP/Bintang.com)