Penderitaan Jihan Fahira Bersama Empat Anaknya saat Puasa

Sutikno diperbarui 20 Jun 2016, 13:00 WIB
Lama meninggalkan layar kaca, Jihan Fahira fokus mengurus empat orang anaknya. Saat acara baksos bersama anak yatim, ia menceritakan awal penyakit yang menimpa anaknya. Mulai dari anak keduanya, Sami Muhammad Abduh Yustisio. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Tahun ini anak-anak lagi pada sakit. Anak saya ada empat, semuanya lagi pada kena cacar. Jadi saya di rumah nungguin mereka aja," ucap Jihan Fahira di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Setelah anak keduanya, lantas menyebar ke anak-anaknya yang lain termasuk yang masih kecil yang baru berusia 11 bulan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Hal yang berbeda dari biasanya dirasakan pemain anak-anak Anak-Anak Manusia. Rumah yang biasa ramai dengan canda ria anak-anak, berubah sepi lantaran sakit dan harus banyak melakukan istirahat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski sibuk mengurus anaknya yang sedang sakit di rumah, Jihan mengaku tetap menjalankan puasa Ramadan seperti umat muslim lainnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Hampir sebulan anak-anaknya menderita cacar. Meski sudah ke dokter, belum juga sembuh. Ia berharap anaknya cepat sembuh dan bisa seperti biasanya, kembali ceria. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Jihan Fahira saat hadir dalam acara bakti sosial yang diadakan oleh Persaudaraan istri Anggota partai PAN DPR RI di Kawasan Kalibata, Kamis (16/6/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)