Anton Yelchin, Aktor 'Star Trek' Meninggal karena Terjepit Mobil Miliknya

Ayu Noviarti diperbarui 20 Jun 2016, 17:53 WIB
Anton Yelchin meninggal dalam kondisi mengenaskan di halaman rumahnya. Anton mengalami kecelakaan mobil di karenakan dirinya terjepit di antara mobilnya sendiri dan pilar kotak pos bata. (AFP/Bintang.com)
Jenazah Anton Yelchin, pemeran Chekov dalam film Star Trek ditemukan oleh teman-temannya. Seperti yang dilansir TMZ, teman-teman Anton khawatir sang aktor tak kunjung datang ke sebuah acara gladi resik. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu, entah apa yang menjadi penyebab tewasnya Yelchin dalam kejadian tragis itu. Namun menurut seorang rekannya yang ingin bertemu dengan Yelchin pada hari itu, dirinya melihat Yelchin sudah terhimpit dan tak bernyawa. (AFP/Bintang.com)
Anton tewas terjepit di antara mobilnya dan kotak pos pilar yang menyambung dengan pagar pengaman di rumahnya.Seorang petugas setempat menyatakan bahwa mesin mobil sedang menyala ketika jasad Anton ditemukan. (AFP/Bintang.com)
Diperkirakan, saat tiba di rumahnya pada pukul 01:00 waktu setempat, Yelchin keluar dari mobilnya di jalan masuk ke rumahnya untuk istirahat. Diduga Yelchin lupa memasang rem tangan pada mobilnya. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dijelaskan pada petugas kepolisian setempat, Jalan antara mobil dan kotak pos juga cukup curam sehingga mobil tersebut tiba-tiba mundur menuju Anton dan kotak pos. (AFP/Bintang.com)
Peristiwa meninggalnya sang aktor, Anton Yelchin, begitu mengejutkan untuk rekan-rekannya. "Saya sangat terpukul mendengar kabar ini, dia sosok bijaksana dan baik hati," ucap Chris Evan berbela sungkawa. (AFP/Bintang.com)