Menginjak Usia 30 Tahun, Lily Aldridge Ungkap Tips Rahasia Tubuh Indahnya!

Ayu Noviarti diperbarui 20 Jun 2016, 22:53 WIB
Menjaga tubuh agar tetap langsing dan alami harus di perhatikan untuk kaum hawa demi menjaga penampilan. Seperti yang dilansir oleh Dailymail (20/06/16), model senior Lily Aldridge akan memberikan rahasia diet alami nya. (AFP/Bintang.com)
Di sela kesibukannya dalam dunia catwalk, istri dari gitaris band 'Kings Of Leon', Caleb Followill kerap melakukan tips diet sehat dan olahraga di waktu senggang. (AFP/Bintang.com)
Lily Aldridge menjalani program diet sehat yang santai dan tak terlalu ekstrim, selain itu dirinya juga berlatih olahraga seperti boxing, pillates, dan workout. (AFP/Bintang.com)
"Menjadi seorang model dunia kalian harus menjaga dan membentuk tubuh kalian sepanjang tahun, hal yang terpenting adalah aku selalu menjauhkan makanan berminyak dan berlemak. Aku suka ballet, boxing dan pilletes," tuturnya. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu, Lily selalu tinggalkan minuman beralkohol dan penuh kandungan soda karena sangat tidak baik untuk kondisi kesehatan. (AFP/Bintang.com)
Lily Aldridge kerap mengonsumsi makanan protein demi membentuk sel-sel tubuh. Dalam seminggu, ia rutin memakan telur, daging sapi merah, ayam tanpa kulit dan jamur. (AFP/Bintang.com)
Tentu saja makanan sehat ala Lily tak lengkap jika di selingi oleh beberapa buah-buahan manis seperti Mangga, Stroberi, dan Peach. (AFP/Bintang.com)