Banyak Harta dan Populer, 7 Selebriti Hollywood ini Terkenal Sombong!

Ayu Noviarti diperbarui 21 Jun 2016, 17:53 WIB
Mantan istri Chris Martin, Gwyneth Paltrow memang memiliki sifat yang congkak dan arogan. Semasa SMA, Gwyneth kerap di jauhi oleh kawan-kawannya karena dirinya bertingkah merasa paling penting diantara teman-teman sebaya nya. (AFP/Bintang.com)
Karier yang cemerlang dan memiliki kisah cinta yang mulus membuat Anne Hathaway merasa besar kepala. Bahkan dirinya di benci oleh keluarga dan kerabat. Anne Hathaway perintahkan seluruh asistennya untuk memanggilnya 'Nona Hathaway'. (AFP/Bintang.com)
Sikap sombong dan tingkah menyebalkan Paris Hilton membuatnya punya banyak musuh. Sederet selebriti terkenal terlibat menjadi musuhnya. Tak hanya itu, Paris pernah menghina Kim Kardashian yang dahulu masih menjadi asisten pribadinya. (AFP/Bintang.com)
Sosok manis Ariana Grande adalah sebuah topeng semata. Pasalnya, perilaku artis ini tak sepadan dengan wajahnya. Ariana enggan berikan tanda tangan fansnya. Bahkan ia menyuruh pihak E!News untuk membayar mahal ketika ia sedang wawancara. (AFP/Bintang.com)
Kim Kardashian memang memiliki sifat arogan yang begitu melekat pada dirinya. Kim kerap membuat para penggemarnya sakit hati dengan perkataan dan perilakunya. (AFP/Bintang.com)
Kanye West mempunyai sifat sombong dan sulit diatur. Suami dari Kim Kardashian ini terkenal menyebalkan dan pemarah di kalangan selebriti. Buktinya, pengawal pribadi Kanye West membeberkan rahasia Kanye yang cemburuan dan tak mau diatur. (AFP/Bintang.com)