Makin Serius, Kristen Stewart Kenalkan Alicia Cargile pada Ayahandanya

Ayu Noviarti diperbarui 21 Jun 2016, 22:53 WIB
Keduanya pun kerap bergandengan dan menghabiskan waktu bersama di tengah kesibukan Kristen Stewart. (mirroruk/Bintang.com)
Tak hanya itu, Kristen dan Alicia makin kompak ketika merayakan hari ayah sedunia yang jatuh pada (20/06/16). Terlihat Kristen dan Alicia Cargile hendak mengunjungi ayah Kristen, John Stewart. (aceshowbiz/Bintang.com)
Usai mengakhiri hubungannya dengan biduan asal Prancis, Soko, Kristen Stewart kembali jatuh pada pelukan Alicia Cargile. (AFP/Bintang.com)
Mantan kekasih Robert Pattinson ini mempublikasikan mengenai ketertarikan sesama jenis pada bulan Oktober 2015 silam. (AFP/Bintang.com)
Kekasih sesama jenis Kristen Stewart ialah Alicia Cargile yang tak lain adalah asisten pribadinya. (mirroruk/Bintang.com)
Kristen Stewart tak segan memamerkan kemesraanya dengan Alicia Cargile. Bahkan keduanya menggelar makan malam romantis secara tertutup. (AFP/Bintang.com)
Bukan hanya Soko dan Alicia Cargile yang mampu menarik perhatian Kristen Stewart. Stella Maxwell adalah wanita yang pernah dekat dengan Kristen Stewart. (AFP/Bintang.com)