Prisia Nasution Jawab Tuduhan Nikah Diam-Diam

Sutikno diperbarui 22 Jun 2016, 13:00 WIB
Pernikahan kedua Prisia dan Iedil digelar diam-diam di daerah Bogor, pada Rabu (1/6/2016) tanpa diketahui media. Kabar pernikahan itu terungkap setelah beredar foto-foto melalui media social. (Andy Masela/Bintang.com)
"Siapa yang ngumpetin? Enggak kok. Kan udah ada fotonya juga tuh, kalau ada di foto berarti bener," terang Prisia. (Andy Masela/Bintang.com)
Tidak banyak perihal pernikahan yang diungkapkan oleh mantan istri Ananda Haris Siregar itu. Bahkan, pemain film Sang Penari itu berencana menggelar jumpa pers dengan awak media tentang pernikahannya. (Andy Masela/Bintang.com)
Pemeran Pembantu Wanita Terpuji dalam Festival Film Bandung 2015 itu berencana menggelar resepsi pernikahan setelah Idul Fitri mendatang. (Andy Masela/Bintang.com)
"Iya, doakan saya yang baik-baik yah," kata peraih Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2011 lewat film Sang Penari. (Andy Masela/Bintang.com)
Sebelumnya, Prisia Nasution menikah tahun 2007 dengan Ananda Haris Siregar. Pernikahan tersebut kandas tahun 2012 silam. (Andy Masela/Bintang.com)
Kini Prisia Nasution tengah disibukkan dengan menjadi juri dalam kontes Police Movie Festival (PMF) 2016. (Andy Masela/Bintang.com)