Risty Tagor Lupa Merawat Bayi

Sutikno diperbarui 02 Jul 2016, 18:30 WIB
Hal itu dilakukan demi buah hati yang mulai mengonsumsi makanan lain selain ASI. Meski merupakan anak kedua, tapi Risty mengaku lupa memberikan makanan pendamping sesuai usianya. (Andy Masela/Bintang.com)
"Hari ini aku sama Arka pertama kali ikut kelas baby. Kan sudah 5 bulan dan siap makan. Alhamdulillah sehat, perjuangan ASI Arka lulus sebentar lagi," ucap Risty Tagor, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016). (Andy Masela/Bintang.com)
Jarak anak pertamanya dengan anak dari pernikahannya dengan Stuart Collin itu terbilang jauh. Sekitar lima tahun membuat, Risty lupa cara memberikan makanan pendamping saat usia enam bulan. (Andy Masela/Bintang.com)
Karena masih ASI Eksklusif, jadi kemana-mana ibu dua anak itu selalu membawa buah hatinya yang paling kecil. Berbeda dengan anak pertamanya, Arsen yang tidak full ASI. (Andy Masela/Bintang.com)
Beruntung di bulan Ramadan yang penuh berkah, seorang ibu menyusui mendapat keringanan untuk tidak menjalankan ibadah puasa. (Andy Masela/Bintang.com)
"Aku tahun ini enggak puasa. Coba sih, tapi kasihan dianya. Dia full ASI, jadi nempel terus sama aku. Kemana-mana pasti nempel jadi mesti dibawa. Kalau Arsen kan enggak full ASI kemarin," kata Risty. (Andy Masela/Bintang.com)
Risty Tagor merasa bersyukur lantaran buah hatinya selama ini tidak rewel saat dirinya melakoni pekerjaan. Ini karena buah hatinya tersebut selalu dibawa kemanapun Risty berada. (Andy Masela/Bintang.com)