Shezy Idris Narsis Diikuti Oleh Anaknya

Sutikno diperbarui 06 Jul 2016, 12:35 WIB
Bahkan anak keduanya ini, oleh istri Krishna Adhyata Pratama itu selalu diabadikan untuk terus mengikuti perkembangan buah hatinya. (Andy Masela/Bintang.com)
"Keisha sudah 5 bulan. Dia sudah sadar kamera. Bayi narsis karena orangtuanya juga narsis. Sudah banyak fotonya," ujar Shezy Idris, di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016). (Andy Masela/Bintang.com)
Mengabadikan anaknya menjadi penting lantaran, kejadian serupa tidak akan terulang kembali. Salain itu juga sebagai kenangan saat telah besar. (Andy Masela/Bintang.com)
"Bagiku penting, orangtua aku itu suka foto dari bayi, terus fotonya dipasang. Masa itu enggak akan terulang lagi, pas gede bisa dilihat, waktu belum bisa gaya, enggak genit," kata perempuan 34 tahun tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)
Meski telah memiliki dua orang anak, None Cilik Jakarta Barat (1986) itu tidak ingin menggunakan jasa babysitter demi membantu merawat buah hatinya. (Andy Masela/Bintang.com)
Meski merasakan capek, presenter Melodi Ceria ini mengaku, merasakan kepuasan tersendiri. Bahkan bisa menikmati perannya sebagai seorang ibu. (Andy Masela/Bintang.com)
Kakak aktris Sheza Idris ini mengaku sangat menikmati hari-harinya bersama buah hatinya. Selama ini, suami, ibu serta adiknya, Sheza yang membantu merawat anaknya. (Andy Masela/Bintang.com)