Repotnya Donita saat Ramadan

Sutikno diperbarui 24 Jun 2016, 16:53 WIB
Semakin ketat menjaga anaknya, lantaran buah hatinya sekarang sedang aktif. Istri presenter Adi Nugroho itu tidak ingin kejadian sama terulang kembali. (Andy Masela/Bintang.com)
"Jadi lebih menjaga banget, karena takut jatuh. Dia sempat jatuh. Sudah bisa ditanya kok bisa jatuh, padahal nanya sama mama, tapi dia jawab yang kayak mengangguk," kata Donita, di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Senin (20/6). (Andy Masela/Bintang.com)
Ditemui di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016) Donita menceritakan perkembangan buah hatinya yang sudah mulai bawel. (Andy Masela/Bintang.com)
Dalam bulan Ramadan kali ini, Donita menjelaskan harus pintar-pintar dalam membagi waktu. Apalagi saat makan sahur, anaknya juga ikut terbangun. Dan saat buka puasa, waktu anaknya menyusu. (Andy Masela/Bintang.com)
"Kalau sekarang buka puasa pas waktunya baby minta menyusu saja. Dia sering ikutan bangun sahur, kita jadi repot, dan siapkan makanan. Selesai salat dia masih ingin main," kata pemeran sinetron Cinta Fitri. (Andy Masela/Bintang.com)
Bersama dengan suaminya, Donita mengajarkan anaknya melaui buku bergambar. Semisal membersihkan badan sambil bernyanyi dan lain sebagainya. (Andy Masela/Bintang.com)
Pasangan Donita dan Adi Nugroho ini tidak memiliki cara khusus bagi perkembangan buah hatinya. Baginya, yang penting adalah bermanfaat. (Andy Masela/Bintang.com)