Tragis, 8 Selebriti Korea ini Mengakhiri Hidupnya dengan Bunuh Diri!

Ayu Noviarti diperbarui 23 Jun 2016, 17:53 WIB
Model asal Korea, Kim Yuri ditemukan tidak bernyawa di rumahnya. Diduga model cantik ini meminum racun untuk mengakhiri hidupnya. Namun pihak kepolisian mengatakan, Kim Yuri mengalami depresi yang berkelanjutan. (soompi/Bintang.com)
Jang Ja Yeon aktris yang pernah membintangi drama ‘BBF’ bersama Lee Min Ho. Yeon bunuh diri di rumahnya karena mengalami depresi berat. Jang Ja Yeon diduga mengalami depresi karena diperkosa 30-an Orang lebih dari 100 kali. (Soompi/Bintang.com)
Song Ji Seon presenter acara olahraga asal Korea Selatan. Tanggal 23 Mei 2011, Ji Seon bunuh diri dengan cara terjun bebas dari lantai 19 Apartemennya di Seoul. Ji Seon bunuh diri karena mengalami putus cinta dengan atlit baseball. (soompi/Bintang.com)
Choi Jin Sil ditemukan meninggal, ia gantung diri di kamar mandi di rumahnya di Seoul. Ia adalah model yang terkenal pada tahun 1990. Jin Sil mengalami depresi akibat perceraiannya dan terjerat hutang besar. (soompi/Bintang.com)
Woo Seung Yun ditemukan tak bernyawa di rumahnya akibat gantung diri di lemari pakaiannya. Jasadnya pun ditemukan secara mengenaskan. Ia mengalami gangguan tidur dan depresi berat dan mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. (soompi/Bintang.com)
Sebelum bunuh diri, Han Chae Won sempat menulis surat singkat untuk ibunya. Chae Won mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. (Soompi/Bintang.com)
Sojin 'Baby Kara' meninggal pada tanggal 25 Februari 2015 dengan cara melompat dari lantai 10 di apartemennya di kawasan Daeduk. Sojin mengalami depresi akibat pihak management yang sepakat memutus kontrak kerja penyanyi cantik ini. (soompi/Bintang.com)