Cara Annisa Trihapsari Ajarkan Anak Cinta Agama

Sutikno diperbarui 24 Jun 2016, 13:00 WIB
Sejak dini, istri Sultan Djorghi itu memberikan pendidikan agama bagi ketiga buah hatinya. Agar anak bisa menjadi cinta dengan agama. (Andy Masela/Bintang.com)
Pemeran sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu memiliki cara dalam mendidik anaknya. Memberikan pemahaman, juga disertai dengan tingkah laku. (Andy Masela/Bintang.com)
Memberikan contoh yang sederhana agar mudah diterima oleh anak-anaknya. Dan diterima dengan senang. (Andy Masela/Bintang.com)
Bahkan bagi orangtua, jangan mudah untuk ngomel pada buah hatinya. Seperti menyuruh anaknya untuk salat, tapi sendirinya tidak melaksanakannya. (Andy Masela/Bintang.com)
Sebagai seorang ibu, ia berharap pada orangtua untuk mengajarkan pada buah hatinya mulai dari mudah-mudah dulu. Cara mencintai Allah dan rasulnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Bahkan dalam momen bulan Ramadan, dijadikan untuk mengenalkan pada anaknya tentang silaturahmi. Dengan begitu, proses penanaman agama bisa langsung terasa. (Andy Masela/Bintang.com)
Annisa Trihapsari mencontohkan bahwa memberikan pemahaman pada anaknya sebisa mungkin dibuat lebih indah, agar anak bisa menerima dengan senang terutama sikap kita. (Andy Masela/Bintang.com)