Inneke Koesherawati Tergoda Tawaran PPT Jilid 10

Sutikno diperbarui 24 Jun 2016, 03:53 WIB
Sejak lama Inneke tidak lagi menerima tawaran main dalam sinetron. Melihat tawaran sinetron unggulan Ramadan SCTV, ia tidak bisa lagi menolaknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Perempuan 40 tahun itu mengaku banyak pertimbangan sebelum dirinya memutuskan untuk kembali berakting. Selain cerita, juga waktunya hanya sekitar sebulan selama Ramadan ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Alhamdulillah. Enggak mau syuting malah dapat tawaran, mulai goyah lagi. Selain suka sama sinetronnya dan enggak full juga, jadinya enggak banyak habiskan waktu," ujar Inneke, di Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Sabtu (18/6). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemain film ini mengaku bersyukur, meski menjalani syuting masih bisa memantau anak-anaknya yang sedang tarap belajar puasa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kembali menjalani proses syuting, juga mendapat protes dari anak keduanya. "Anak prostes bunda kerja lagi, tapi enggak merasa kehilangan di rumah sih," ujar Inneke Koesherawati. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditengah kesibukannya menjalani syuting, Inneke masih menyempatkan untuk menyiapkan keperluan berbuka dirumahnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bagi Inneke Koesherwati, bisa menyiapkan makanan untuk berbuka puasa, merupakan kenikmatan tersendiri baginya. (Deki Prayoga/Bintang.com)