Akhir Kemesraan Kisah Cinta Marshanda dan Egi John

Sutikno diperbarui 23 Jun 2016, 16:53 WIB
Marshanda mengungkapkan bahwa hubungannya benar kandas. Chaca mengaku putus secara baik-baik dan dewasa. Ini semua demi kebaikan keduanya. (dok. Instagram)
Salah satu yang menjadi alasan keduanya harus mengakhiri kisah cintanya adalah belum siapnya ibu satu anak itu untuk melangkah ke jenjang lebih serius. (dok. Instagram)
Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda itu mengaku bahwa rasanya masih belum lama rumah tangganya bersama Ben Kasyafani kandas. (dok. Instagram)
Selama ini, hubungan kekasih janda dan duda itu memang berliku. Bahkan sempat beredar kabar bahwa hubungannya tidak mendapat restu dari ibunda Egi. (dok. Instagram)
Kisah cinta pasangan ini terungkap melalui media sosial. Kemesraan keduanya diunggah ke dunia maya. Saat ditanyakan Juni 2015 silam, Egi mengakui hubungannya cinta bersama Marshanda telah dua bulan berjalan. (dok. Instagram)
"Awalnya sempet aku cari contact dia (Marshanda), terus kita sms-an. Sudah gitu saja sih (proses pendekatan dengan Marshanda)," kata Egi tahun 2015 silam. (dok. Instagram)
Kisah asmara Marshanda dan Egi John itu kini telah berakhir. Sebagai sahabat sejak kecil, keduanya sepakat menyelesaikan secara baik-baik. Dan tetap menjalin hubungan pertemanan. (dok. Instagram)