Hindari Sungsang, Chua Kotak Perbanyak Sujud

Sutikno diperbarui 26 Jun 2016, 16:53 WIB
Bahkan menurut saran dari dokter yang menanganinya, Chua harus banyak melakukan sujud agar proses perputaran bayi tidak sungsang. (Andy Masela/Bintang.com)
"Terakhir 29 Minggu belum USG lagi. Dokter sih bilang posisi aktif, kepala gerak terus, masih muter. Jadi disuruh banyak sujud biar enggak sungsang," ujar Chua Kotak, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016). (Andy Masela/Bintang.com)
Dampak kehamilannya yang dirasakan saat ini adalah nafsu makannya yang meningkat. Selain itu, ia mengaku juga sulit tidur. (Andy Masela/Bintang.com)
"Gerakan si baby sudah parah, merasa engap. Orang hamil kan harus tidur cepat, ini kebalikan, tidur jam 3 pagi. Pergi keluar sampai rumah jam 1. Bukan susah tidur, tapi lebih suka jalan," ujar perempuan kelahiran Makassar itu. (Andy Masela/Bintang.com)
Pemain Bass Paling Ngetop SCTV Music Awards 2013 menurut perkiraan dokter melahirkan pada bulan Agustus nanti. (Andy Masela/Bintang.com)
"Karena prediksi bisa lahiran 17 Agustus. Kalau benar namanya bisa nasionalis. Saya maunya normal. Dokter bilang sekarang sudah bisa normal diatur," kata pembetot bass Kotak. (Andy Masela/Bintang.com)
Meski kelahirannya bisa diatur, namun bagi pemain film Rock N Love tidak mau memaksakan kelahiran buah hatinya. (Andy Masela/Bintang.com)