Terry Putri Menunggu Dilamar Tirta Adilla

Sutikno diperbarui 27 Jun 2016, 00:53 WIB
Tirta yang usianya lebih muda lima tahun, mengaku siap menikahi perempuan yang kini berusia 36 tahun itu. Bahkan hubungannya tersebut, telah mendapat restu dari orangtuanya. (Andy Masela/Bintang.com)
"Kalau niat (menikah), setiap manusia pasti ada," ujar Tirta. "Untuk usia, dia 5 tahun lebih muda," imbuh Terry usai acara Rumpi No Secret, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/6). (Andy Masela/Bintang.com)
Bahkan Tirta mengaku mendapatkan wejangan dari orangtuanya berkaitan dengan hubungan dengan Terry Putri. Itu karena sebagai lelaki, harus memiliki tanggung jawab. (Andy Masela/Bintang.com)
Sama-sama pernah gagal dalam rumah tangganya membuat kedua pasangan ini lebih hati-hati untuk kedepannya. Harapannya, pernikahannya nanti merupakan yang terbaik bagi keduanya. (Andy Masela/Bintang.com)
"Kalau komunikasi kita berdua. Kan pernah gagal, kita saling menemukan. Jadi ya kita mau ikhtiar yang terbaik. Aku mau yang terbaik untuk pasangan dia," ucap pemilik nama Terry Naharyana Enani Putri. (Andy Masela/Bintang.com)
Begitu juga dengan Tirta, ia berharap kedepannya kegagalan tidak terulang lagi. Saat disinggung kapan menikah, Terry menyerahkan pada kekasihnya.(Andy Masela/Bintang.com)
Terry Putri mengungkapkan awal-awal Tirta Adilla mendekatinya. vokalis Drive itu mulai dekat setelah penampilan Terry Putri berubah dengan mengenakan hijab. (Andy Masela/Bintang.com)