Cara Geisha Lebih Intim dengan Fans

Sutikno diperbarui 29 Jun 2016, 00:53 WIB
Selain buka bersama dengan fans-nya, dan anak yatim, Geisha juga membagikan takjil di jalanan markas Geisha di kantor Musica. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kegiatan hari ini kita sudah janjian sama My Geisha untuk bagi-bagi takjil dan buka puasa bareng mereka. Tadi bagi-bagi takjil di lampu merah dekat kantor," kata Momo, di Studio Musica, Pancoran Jakarta Selatan, Rabu (22/6). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Berbagi takjil ini digagas oleh fans mereka sendiri. Selain untuk lebih dekat My Geisha (fans Geisha) juga untuk mengenalkan single barunya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kondisi jalan yang macet, dan saat lampu merah sedang menyala, dimanfaatkan dengan membagi-bagikan takjil. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sekitar pukul 17.20 para personel dan fans Geisha membagikan takjil kepada penggendara motor dan mobil di sekitar Studio Musica. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sekitar 30 menit Geisha membagi-bagikan takjil, setelah itu kembali ke Studio untuk menggelar buka bersama. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski berbeda keyakinan dan tidak berpuasa, vokalis, Momo, mengaku senang dan bahagia bisa berbuka bersama dengan teman dan fans-nya. (Galih W. Satria/Bintang.com)