Ben Kasyafani Nikahi Nesyana Agustus Mendatang

Sutikno diperbarui 27 Jun 2016, 13:00 WIB
Seperti diketahui, Marshanda baru saja mengakhiri kisah cintanya dengan Egi John. Ben dan Marshanda resmi cerai pada 2014 silam. Keduanya dikaruniai seorang anak yang diberinama Sienna Ameerah Kasyafani. (Andy Masela/Bintang.com)
"Bukan artis, ya doakan saja. Insha allah kalau ada berita baiknya. Kalau semuanya sudah siap teman-teman pasti juga akan diberi tahu. Insha Allah tahun ini," ujar Ben, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016). (Andy Masela/Bintang.com)
Perempuan yang masih dirahasiakan itu juga belum dikenalkan pada mantan istrinya, Marshanda. Tapi presenter dan pemain sinetron itu telah mengungkapkan rencana bahagianya. (Andy Masela/Bintang.com)
"Belum dikenalkan. Kalau cerita enggak, tapi share gitu karena ada hubungannya sama Sienna juga kan," ujar lekaki kelahiran Jakarta 32 tahun silam itu. (Andy Masela/Bintang.com)
Disaat Ben masih merahasiakan perempuan yang akan menjadi istrinya tahun ini. Sebuah foto surat pengantar pernikahan Ben Kasyafani beredar didunia maya pada Minggu (26/6/2016). (Andy Masela/Bintang.com)
Dari data itu, calon istri duda satu anak itu bernama Nesyana Ayu Nabila. Perempuan berhijab itu biasa disapa Ines, lahir pada 13 Juli 1992. (Andy Masela/Bintang.com)
Dari data yang beredar itu, Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila akan menikah di KUA Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Agustus 2016. (Andy Masela/Bintang.com)