Lelah Jadi Kambing Hitam, Calvin Harris Ungkap Sisi Gelap Taylor Swift

Ayu Noviarti diperbarui 27 Jun 2016, 22:53 WIB
Tak butuh waktu lama, pelantun lagu 'Blank Space' ini sudah menemukan tambatan hati baru yakni aktor tampan asal Inggris, Tom Hiddleston. (AFP/Bintang.com)
Sebuah kabar menjelaskan bahwa Taylor Swift telah berselingkuh di belakang Dj asal Skotlandia yang tak lain adalah Calvin Harris. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu, sosok Calvin Harris adalah pria penyabar dan memiliki sifat yang lembut pada Taylor. Calvin pun tak pernah melarang Taylor Swift untuk mempunyai teman lelaki. (AFP/Bintang.com)
Calvin Harris dikabarkan kerap menunjukan foto alat vitalnya ke wanita lain, rumor tersebut adalah pemicu Taylor Swift memilih putus dengannya. (AFP/Bintang.com)
Lelah menjadi kambing hitam, Calvin Harris mulai menunjukan 'sisi gelap' mantan kekasihnya itu. (AFP/Bintang.com)
Calvin Harris pun menyebut Taylor Swift sebagai wanita yang 'Licik'. Calvin pun menilai Taylor sebagai wanita yang 'Playboy'. (AFP/Bintang.com)
"Aku tak pernah mencampakan hati wanita, aku juga tak ingin berfikiran negatif tentang dirinya jika dibelakangku, hanya saja tinggal menunggu waktu siapa yang menjadi peran utamanya," ucap Calvin. (AFP/Bintang.com)