Personil NOAH Manfaatkan Libur Kumpul Keluarga

Sutikno diperbarui 30 Jun 2016, 03:53 WIB
Bahkan dalam bulan Ramadan kali ini, band asal Bandung itu jadwalnya makin padat. Selain itu, NOAH baru saja merilis single Sajadah Panjang. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Lumayan sibuk ya. Soalnya sebelum Ramadan keluarin single Sajadah Panjang. Makanya Ramadan buat promo," kata Uki di lokasi acara Eargasm NOAH, Museum Bank Indonesia, kawasan Kota, Jakarta Barat, Rabu (15/6). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Saat hari raya Lebaran nanti para personel yang beranggotakan Ariel, Uki, David, dan Lukman itu sengaja meluangkan waktunya untuk keluarganya masing-masing. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kita emang ada waktu libur seminggu sebelum lebaran buat berkumpul sama keluarga. Setelah itu sih normal lagi jadwal seperti biasa," tutur Uki saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Jumat (24/6/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Begitu juga dengan vokalisnya, Ariel. Ia akan memanfaatkan waktunya untuk libur bersama keluarganya di Bandung. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pemilik nama Nazriel Irham itu mengaku bahwa Lebaran, merupakan waktu bisa ketemu dengan keluarganya yang jauh-jauh sekalipun. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Bagi para personel NOAH, makna Idul Fitri merupakan kembali ke fitrahnya masing-masing. Dan kedepan menjadi yang lebih baik lagi. (Galih W. Satria/Bintang.com)