Kikan X Kotak Dibuat Agar Dapur Ngebul

Sutikno diperbarui 29 Jun 2016, 13:00 WIB
Cella, gitaris berkepala plontos itu menambahkan, bahwa masih banyak puluhan crew yang menggantungkan hidup bersama dengan grup band Kotak. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tapi kan yang kerja untuk Kotak banyak. Jadi kita usahain biar dapur orang-orang masih itu masih tetap ngebul. Meski dua bidadari itu vakum sementara, tapi gimana caranya bendera band ini tetep jalan," ujar Cella. (Adrian Putra/Bintang.com)
Jauh sebelum keduanya menjalani tugasnya sebagai istri, Cella telah lama mempersiapkan untuk mengantisipasinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Itu konsekuensi saat band saya ada cewenya jadi saya tau resikonya. Jadi project ini sudah saya plan dari jauh-jauh hari," ucap Cella saat ditemui Bintang.com di backstage arena Pekan Raya Jakarta, Sabtu (25/6/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Bahkan beberapa kali Kikan X Kotak menghibur masyarakat. Dukungan kolaborasi itu juga mendapat sambutan luar biasa dari Kerabat Kotak (fans Kotak). (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski sempat Khawatir dengan Kerabat Kotak antara yang pro dan kontra, Kikan lega bisa melihat lebih banyak yang pro. Kikan berpikir lantaran Kotak agar terus tetap jalan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kolaborasi Kikan dengan Kotak yang diberinama Kikan X Kotak saat menghibur di Jakarta Fair Kemayoran beberapa waktu lau. (Adrian Putra/Bintang.com)