8 Selebriti Korea ini Pernah Terlibat Skandal Berat Paling Heboh

Ayu Noviarti diperbarui 29 Jun 2016, 17:53 WIB
Personel Big Bang, Daesung menabrak seorang pengendara motor yang diduga cidera serius pada akhirnya korban tersebut harus meninggal. Meski tak pengaruh alkohol, namun perilaku Daesung dianggap melalaikan peraturan lalu lintas. (Soompi/Bintang.com)
Salah satu personel SUJU, Kangin, terlibat perkelahian di klub malam. Karena terpengaruh alkohol tinggi, Kangin tak sengaja menambrak taksi lalu pergi dan tak bertanggung jawab kesalahannya. Kangin membayar denda sekitar 10 juta won. (soompi/Bintang.com)
Aktor tampan Rain terlibat skandal berat ketika dirinya wajib mengikuti pendidikan militer di tahun 2013 lalu. Rain tertangkap kamera cctv meminum minuman keras dan menggunakan ponsel. Ia pun dihukum secara 7 hari dan membayar denda. (soompi/Bintang.com)
Pangeran tampan yang membintangi drama korea 'Princess Hours', Joo Ji Hoon, ditangkap pihak kepolisian karena terjerat kasus narkoba. Ji Hoon mengonsumsi ecstacy dan ketamine. (soompi/Bintang.com)
Jang Ja Yeon adalah salah satu selebriti yang menuai kasus skandal paling berat. Yeon memilih bunuh diri karena mengalami depresi akut akibat dirinya di jadikan budak seks oleh beberapa nama-nama penting di dunia hiburan Korea. (soompi/Bintang.com)
Setelah keluar dari TVXQ, grup JYJ (Jaejoong,Yoochun,Junsu) kembali terlibat skandal. Dalam audio dan video yang dirilis di akun Dispatch, grup tersebut diduga melakukan kekerasan pada penggemar fanatiknya. (soompi/Bintang.com)
Penyanyi cantik GNA diduga terlibat kasus prostitusi karena dirinya tak sanggup membayar hutang-hutangnya yang besar dalam beberapa pihak. Hingga saat ini, GNA belum mengonfirmasi atas kebenaran dari kasusnya tersebut. (soompi/Bintan.com)