Johnny Depp Diduga Punya WIL di Balik Kasus Perceraiannya dengan Amber Heard

Ayu Noviarti diperbarui 29 Jun 2016, 18:53 WIB
Tak hanya itu, Johnny Depp diduga lakukan KDRT terhadap Amber Heard. Amber pun akhirnya melanjutkan kasus tersebut ke pihak kepolisian setempat. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dilansir oleh E!Online (22/06/16), Amber Heard menggugat cerai Johnny Depp karena sudah lelah beradu argumen dan kerap cekcok. (AFP/Bintang.com)
"Belakangan ini sering terjadi cek-cok dan adu mulut, Johnny pun berusaha menghindari Amber, ia kerap pulang larut malam," ungkap sumber. (AFP/Bintang.com)
Kabarnya, Amber Heard merasa Johnny Depp sudah memiliki Wanita Idaman Lain atau WIL. (AFP/Bintang.com)
Amber Heard merasa sakit hati karena Johnny Depp tak kunjung memberikannya perhatian lebih ketika menjadi suami istri. Amber pun merasa bahwa, Johnny sudah memiliki wanita lain. (AFP/Bintang.com)
"Amber merasa dirinya di permainkan, ia pun kerap menanyakan hal tersebut pada Johnny, namun akhirnya keduanya kembali beradu mulut," ungkap sumber. IAFP/Bintang.com)
Kabar mengenai KDRT pada kasus perceraian Amber dan Johnny hingga kini masih menjadi tanda tanya besar. Putri Johnny Depp, Lily Rose membela sang ayah yang dituduh melakukan KDRT. (AFP/Bintang.com)