Rizky Nazar Grogi Dipeluk Mesra Michelle Ziudith

Sutikno diperbarui 30 Jun 2016, 13:00 WIB
Rizky Nazar nyanyi dan memainkan gitarnya sembari duduk. Sedangkan lawan mainnya, Michelle Ziudith di belakang menyandarkkan kepalanya di kepala Rizky dengan penuh penghayatan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pasangan yang kembali disandingkan melalui film drama romantis itu, menuai banyak pujian berkat akting sebelumnya. Keduanya sukses berpasangan lewat film Magic Hour. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Akhirnya, dan dia (Rizky) enggak mau nyanyi sendiri, maunya ditemenin," sambung Michelle. "Iyaa, Untung ada Michelle tadi nemenin. Ya walaupun enggak full, tapi sangat membantu," sahut Rizky Nazar. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Iya (nyanyi), gugup banget kalo enggak ditemenin," ucap Rizky Nazar seusai konser di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (27/6/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Membawakan lagu romantis, dengan gitar akustik hingga datang Michelle Ziudith yang lantas memeluk Rizky, hingga membuat suasana konser gaduh dan teriakan dari para penggemar keduanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Remaja kelahiran Medan itu mengaku berhasil membangun chemistry dengan lawan mainnya, Rizky Nazar. Film ILY From 38.000 Feet, Michelle berperan sebagai kekasih Rizky. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kemesraan pasangan Rizky Nazar dan Michelle Ziudith banyak yang menyangka hingga ke dunia nyata. "Itu pekerjaan ya dan kalau dikira pacaran berarti akting aku berhasil," kata Michelle Ziudith di press conference. (Adrian Putra/Bintang.com)