Berhijab, Aryani Fitriana Banjir Pujian dari Nitizen

Sutikno diperbarui 01 Jul 2016, 03:53 WIB
Keputusannya itu mandapat sambutan luar biasa dari nitizen yang mengikutinya melalui akun Instagram pribadinya. Pujian kecantikan membanjiri laman komentar pada beberapa fotonya. (dok. Instagram)
Selain memuji kecantikan, dan makin anggun, bahkan ada yang mengaku semakin ngefans setelah melihat penampilannya berhijab. Tidak sedikit juga yang berharap dengan mengenakan hijab secara istiqomah. (dok. Instagram)
Bagi Aryani Fitriana Kurniawan kelahiran Jakarta 28 tahun lalu itu, tidak mudah memutuskan untuk berhijab. Pemeran dalam sinetron Kepompong itu merasa mendapatkan hidayah untuk menutup auratnya. (dok. Instagram)
"Ya alhamdulillah sih kaya bisa dibilang dapat hidayah untuk berhijab. Yaudah aku jalanin untuk berhijab," ujar Aryani Fitriana saat dihubungi wartawan melalui telepon, Rabu (29/6/2016). (dok. Instagram)
Istri dari Donny Michael itu mengaku masih terus belajar untuk menyempurnakan hijabnya. Pemeran sinetron Fathiyah itu tidak ingin gembar gembor dengan penampilan barunya. (dok. Instagram)
"Tapi masih belajar kan. Masih belajar untuk lebih baik lah, untuk mengerem semua-semuanya. Masih proses," tutur Aryani. (dok. Instagram)
Aryani Fitriana menjelaskan, saat menjalani syuting Anak Jalan, ia terpaksa melepas jilbabnya. Hal itu terkait kontrak kerja yang di tanda tangani sejak lama. Bahkan ia juga siap di hujat nitizen. (dok. Instagram)