Nyanyi Lagu Rock, Ahmad Albar Dikomplain Istri dan Adik

Sutikno diperbarui 01 Jul 2016, 17:53 WIB
Ahmad Albar mengakui, ada beberapa lagu yang kunci nadanya diturunkan. Tapi bukan berati grup ini kehilangan identitas musik keras yang selama ini menempel. (Andy Masela/Bintang.com)
"Ya dengan menjaga stamina nyatanya masih oke aja tuh. Masih bisa jalan kok, bersyukur masih diberi tenaga dan kekuatan untuk nyanyi terkadang sampai 2 jam non stop," ujar Ahmad Albar. (Andy Masela/Bintang.com)
Penyanyi kelahiran Surabaya ini bersyukur hingga usianya mendekati kepala tujuh masih bisa eksis di atas panggung. Bersama God Bless masih aktif menyapa penggemarnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Sebagai vokalis musik rock yang sering teriak-teriak di atas panggung, ia juga mendapat protes dari keluarga. Sang adik, penyanyi dangdut Camelia Malik, kerap memintanya untuk mengurangi membawakan lagu keras bersama God Bless. (Andy Masela/Bintang.com)
"Adik saya Camelia Malik dan istri saya, mereka selalu ribut 'jangan bawain lagu yang teriak-teriak terus ya, bawain lagu yang slow-slow saja'. Tapi gimana, kita dikenal sebagai grup rock," kata Ahmad Albar. (Andy Masela/Bintang.com)
Bagi ayah tiga orang anak itu, bermusik merupakan kepuasan tersendiri. Selagi tenaganya masih kuat, ia akan tetap menjalaninya untuk menghibur fans-fansnya. Ia tidak akan memaksakan saat tenaga tidak kuat lagi. (Andy Masela/Bintang.com)
Usianya yang telah 69 tahun ini, Ahmad Albar bersama dengan God Bless sedang menggarap album baru yang rencananya dirilis pada Agustus mendatang. (Andy Masela/Bintang.com)